Datang dan Pergi Sesuka Hati

Bismillah,

Aku kembali.

Hening...
Tidak ada jawaban. Sunyi redam. Ruang hatimu menyambut aku tak bergeming.
Kecewa,
Berjuta tanya memenuhi dada lenyap seketika menyaksikan sesosok aku kembali ada.
Marah!
Kerinduan itu telah tumpah ruah menjadi gelisah
Tawa.
Pada akhirnya, segala rasa hanya menari-nari usil. Sesaat lalu sirna mengudara.
Karena sejatinya, kamu selalu menunggu sesosok aku dengan suka cita.
Kembali dari perjalanan kembara.
Menjemput raga yang teguh setia.
Huehehe :">
Apa kabar semuaaa?
Oh, hai! kamu siapa? #jejenggg

Aku author blog ini. Huh :((

Makanya siapa suru pergi-pergi lama. Kerumuman masyarakat pada bubar kan?
Anw, tida masalah! Saya akan nyalakan sinar mentari kembali di blog ini. Menyala-nyala hangat seperti fajar subuh hari \^0^/

Mon maaf lahir batin. Setelah ribuan purnama tak muncul, author kembali dengan segala suka cita dan riang gembira. Terima kasih untuk tetap tinggal, bagi yang masih menetap. Mohon maaf juga untuk yang pergi, ga sempet sungkeman dulu. Semoga segala khilaf yang terbungkus dalam kitab maya, luntur dalam rasa maaf dan keikhlasan.

Saya rindu menulis. Selalu.
Tapi kamu tahu kan? Rindu itu tak selalu di-"nyata"kan (baca: dijadikan nyata dalam tindakan)
Kadang ada rindu yang diredam dalam sajak-sajak harap juga doa. Ada rindu yang, hmm.. habis mau gimana melayang saja berserak ria
Mungkin begitulah rindu pada menulis di hati saya.
Tapi kini, alhamdulillah Allah mampukan jari-jari kembali menyapa.

So, apa kabar semua?
Semoga perjalanan Ramadhan kita dipenuhi amal dan limpahan pahala dari Rabb Semesta


Salam ceria,
Author

2 komentar:

  1. Teteh... minta nasihat, motivasi, dan semacam itu tentang hafalan dong. Tapi kirim ke wa-ku. Aku pngen wa teteh tapi kontaknya hilang. how can I get your number? hehe. Ga mungkin via komen blog juga kan? hehe.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.