I am fine thank you!

Bismillah

Lama sekali tidak menulis!
Nyaris dua bulan

Akhirnya, di minggu ini kesibukan soal sistem yang sedang kami usahakan bersama di kantor mencapai masa-masa tenang. Menunggu Rabu soal keputusan final. Mohon doanya ya :)

Tidak terhitung berapa kali tangan saya gatel mau buka blogger. Tapi ngga jadi-jadi. Hanya sekali ketika akhirnya blogspot mengirimi saya email untuk moderasi komentar yang mungkin sudah terlalu lama menunggu dimoderasi admin blognya. Ketika ingin menulis sesuatu pun akhirnya saya urung. Idenya nanggung-nanggung juga soalnya.

Oh iya, saya cuma mau bilang kabar saya baik! (Anggap saja kepedean ada yang nyariin. Ada! Buktinya, pihak blogspot haha sampe ngemail saya doong)

Lebih nyebelin mana ya, pamit bilang-bilang tahu-tahunya blog ngga bisa diakses atau blognya bisa diakses tapi jamuran ngga diisi lama? haha

Ah, tulisan ini belum ada muatan berfaedah sebetulnya. Cuma mau bilang, dalam beberapa hari mau post post beberapa renungan, serial, atau mungkin kisah nirfaedah lainnya tentang saya.

Hm,

I am fine! Thank you. And how about you, ma friend?

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.