Warna-warni Hidup

Bismillah,

Hidupku adalah warna
Menjadi biru, buntu
Menjadi hitam, kelam
Menjadi cokelat, sekarat
Menjadi jingga, sengsara


Menjadi hijau, risau
Menjadi ungu, ragu
Menjadi merah, amarah
Saat kuning, pusing
Saat nila, tak berdaya
Saat biru navy, iba hati
Hingga pink, menjadi asing
Asing dengan hidup sendiri

...

Ssstttt,
Hei, teman-teman...sini sini!
Ada yang bisa sejalan-pikiran dengan saya memaknai puisi ini (termasuk pengaruh gambar)?
Comment di-post ini penafsirannya dan kalo bener saya niat mau grant wishes, eh satu aja ding ga jamak pake "s". Menjawab satu pertanyaan tersulit (kalkulus misalnya? nanti saya tanya senior yang udah doktor di sini haha), atau minta dikirim hadiah (buku dongeng misalnya) jangan buku tafsir berjilid-jilid ya soalnya itu saya juga mau, haha. Atau mau dibikinin tulisan tentang sesuatu? bole bole, asal bener penafsirannya. In sya a Allah saya jujur. Kalau penafsirannya benar saya katakan benar, kalo salah boleh coba lagi wkwkwk
ps: comment tidak dipublish untuk menghindari contek-mencontek hahaha

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.