Warna-warni Hidup (cont)

Bismillah,

Hidup ini seringkali diisi dengan "banyak" hal : perspektif, keinginan, ambisi, angan-angan, mimpi, dan lingkungan. Seluruhnya memberi pengaruh dalam pola hidup diri. Seakan segalanya ingin dipenuhi. Ketika jalan pemenuhan itu terlalu jauh dituruti, hati-hati nanti tenggelam, lupa pada hakikat dan niat, yaitu menjadi pelangi, yang setiap warnanya membahagiakan, yang keinginannya adalah demi kemaslahatan

-Anonim


***
Terima kasih kepada Anon-Anon (--") yang telah meluangkan waktu untuk membaca dan/ atau ikut serta memberikan penafsiran tulisan Warna warni Hidup :D
Di atas adalah salah satu penafsiran dari Anon yang saya terima. Hooray! Saya jadikan quote di sini ya An (dengan pengubahan seperlunya) :3 
#monolog

Seperti yang saya janjikan sebelumnya, Saya mau grant wish nya nih An, ada? Topik tulisan tertentu? Apa Kado? Pertanyaan yang ingin dibantu jawab karna ga ada di mbah gugel jawabannya? Ada? Kalo ngga ada, alhamdulillah ehehe ;)) 
Kalo ada silakan letakkan pada form komentar pada post ini yoo! :D
Yang bukan Anon yang saya maksud jangan ngaku2 loh (ngga perlu verifikasi lah yaa)


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.