Troubleshoot

Bismillah,

Maafkan atas ketidakstabilan dalam mengakses blog ini. Maafkan maafkan~

Saya berniat ganti tema blog lalu cari ke sana ke mari, edit sana sini. Tak kunjung pas di hati. T-T.
Trus kesel sendiri, berniat migrasi ke buku diary. Tapiii ngga jadiii~~
Nulis di buku diary suka lama karna ganti-ganti warna pulpen, biar tulisan menarik haha.


Sebenernya akhir-akhir ini entah bagaimana saya bertanya-tanya pada diri sendiri, "Akan sampai kapan saya menulis di sini?", bagaimana jika blog ini tidak pernah diupdate lagi? Apakah yang saya tinggalkan ini menjadi jariyyah di waktu nanti, dan pertanyaan-pertanyaan sejenisnya yang saya tidak paham jawabnya.
Jika sudah begitu, mana bisa saya warning atau meminta maaf jika ada troubleshoot lagi. Dan itu terjadi bukan terhadap blog ini, tapi penulisnya sendiri. Jadi saya kasihan dengan blog ini kalau nanti tak diurus lagi, hingga kemarin sempat saya ganti settingnya jadi privasi. Lalu saya berpikir lagi, kalau begitu saya akan menutup peluang berbagi hikmah di sini. Jadi saya kembali, ehehehe. Semoga nanti kalo terjadi, yang saya tinggalkan di sini dapat menjadi cahaya bumi :")

Itu saja :D
...

Saya, yang masih sibuk dengan pikiran sendiri

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.