Nama

Bismillah,

Ceritanya lagi nonton bola (bukan ngeliat bola bareng2 se-rumah trus krik krik gitu lho ya). Oke, siaran pertandingan bola maksudnya, Perancis versus Irlandia. Tentu saja cuma papa yang mengerti sementara 4 perempuan di atas rumah ngga pada ngerti. Alhamdulillah hari ini adik sepupu laki-laki (anaknya kakak mama) dateng ke rumah karna ingin test buat masuk sekolah tinggi. Testnya di Padang Pariaman kebetulan. Jadi papa ada temen ngobrol nya, soal bola.
Berhubung Perancis tuan rumah, saya ngga sengaja liat iklan di led (kayaknya sih itu susunan led) pembatas lapangan bola (ada istilah yang lebih keren?) ada tulisan Lyon. Itu salah satu kota di Perancis kan ya? Jadi saya nyeletuk ke mama (karna papa tentu saja sedang tidak bisa diganggu)

Saya: Ma, ma! Di kampus ada temen yang dikasi nama sama orang tuanya pake Lyon karna lahir di sana, di Perancis! #excitedduluan
Mama: (angguk angguk)
Uni: (tiba-tiba ikutan) siapa? ... Yang nanyaa!! (Sambil niruin aksen Danang-Darto di The Comment
Saya: Yee, mama ngga gitu jawabnya Uni.
..
Saya: Tapi kok mama cuma angguk-angguk ajaa? Bilang sesuatu ma, wow atau apa gitu Ma?
Uni & Adik: (ketawa ketiwi)
Mama: Soalnya yang ada di pikiran mama, gimana kalo anak (maksudnya saya) nanti punya anak dan melahirkannya di Sungai Asam? (Nama kampung saya, daerah di Padang Pariaman wkwkkwkw)
-______-" (si mama ngelawaknya gawul beud)
Saya, Uni, Adik: hahahaha
Mama: Seisa? (Biasanya di tugu sebelum masuk desa itu, nama sungai selalu di singkat "Sei." Apa emang formalnya begitu ya?) #simama #masihaja
Uni: kasi nama Acid aja! Hahaha


Halo Teman!
Jangan lupa bahagia!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.