Bukti Cinta

Bismillah,

"La yu'minu ahadukum hatta yuhibba li akhihi ma yuhibbu linafsihi"

Suatu hari punya topik pembicaraan menarik lagi sama papa & mama.
Mama: Iya ya Nak, memang bagus begitu kalo mau memberi sesuatu ke orang lain..
Saya: Iya Ma, itu bukti cinta sama saudara, ada haditsnya tapi susah prakteknya Ma..(sambil cerita salah seorang teman yg ngefans sama salah satu jilbab yang saya pake tapi saya wanti2 supaya ngga bilang bagus lagi di pertemuan ketiga wkwkwk ya ampun. Soalnya jilbab itu juga punya kakak saya #pembelaan)
Papa: Iya memang harus begitu menjaga silaturrahim (Papa tiba-tiba ikutan)
Saya: Papa pernah praktek-in? (Agak menyelidik ga yakin karna ada yang aneh dari ekspresi wajah papa)
Papa: Papa praktekin lah, jangan salah Nak..
Saya: Contohnya apa Pa?
...
Papa: Papa suka uang, tapi papa kasih ke anak istri papa uang kan? Betapa besarlah bukti cinta Papa ke anak istri Papa itu.. (Papa terkekeh-kekeh sendiri selesai ngomong begitu)
Saya dan Mama: (manggut- manggut) Alhamdulillah ya Allah :')

-Selesai-

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.