Semangat Tetaplah Menyala

Bismillah,
Hei, kau yang di dalam sana! Apa kabarmu? Maafkan aku karena akhir-akhir ini aku terlalu sibuk hingga jarang memperhatikanmu. Kesibukan duniaku membuatku lupa bahwa ada engkau dalam diriku.
Hellow, a thing that is inside! How are you? I do apologize bcoz last time I was bussied by my affairs until I forgot to watch on you. My affairs made me forgot that you are in me.
ٲﳱﺎﰱاﻟﺪاﺧﻞﻛﻴﻒﺣﻠﻚ?ﻋﺎﻓﻨﻲﻷنﰱﻣﺄﺧﺮاﻟﻮﻗﺖﻣﺎٳﻧﺘﻈﺮﺗﻚ...ٲﻣﺮاﻟﺪﻧﻴﺎﻳﺴﺒﺒﻨﻲٲنٲﻧﺴﻰﻋﻨﻚاﻟﻠﺘﻲﰱﻧﻔﺴﻲ...

Ah, aku sesungguhnya tidak tahu bahasa apa yang harus aku gunakan untuk berbisik padamu, untuk sekedar bercerita tentang kehidupanku saat ini. Entahlah, semoga engkau mendengar kicauan diriku yang cerewet ini. Apapun bahasa yang engkau gunakan, apapun isyarat yang aku sampaikan, Rabb menganugerahkan kita untuk dapat saling tersambung satu sama lain. Jadi, wahai engkau cahaya kecil yang menerangiku dengan benderangmu, bila suatu saat kau merasa aku lupa tentang dirimu, jangan kecewa, marah atau bersedih. Ketahuilah bahwa sampai saat ini ketika seseorang yang Rabb titipkan aku padanya tersenyum, itu karena masih ada dirimu di dalamku. Karena engkau masih bercahaya di dalamku, ia juga mampu berjalan. karena ada engkau di dalamku, ia masih mampu menatap. Karena engkau di dalamku, ia masih mampu menggenggam. Ya, engkau yang mungil namun kekuatanmu memberiku waktu, cahayamu membukakan pintu, keberadaanmu membuatku tahu bahwa aku selalu punya kesempatan dan harapan. 
Jadi tetaplah menyala...
I'll do my best to keep you.... :-)

#KetikaHatiBerbicaraPadaSemangat

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.