Terlalu Banyak Orang Keren

Bismillah,
Sama sekali bukan pamer, bukan keluhan, dan atau sejenisnya. Aku hanya ingin mengungkapkan kata-kata ini. Terlalu banyak orang-orang keren di sekitarku. Teman, dosen, senior semua mereka keren, keren, keren, keren, kereeeeen *bilangkerensambilngamuk.
Kuliah dengan baik dan mendapat beasiswa peningkatan prestasi itu termasuk salah satu hal yang keren, menurutku. Ikut lomba nasional hingga internasional dan menjadi juara, setidaknya 100 besar itu keren, menurutku. Berbicara di depan orang-orang memberikan motivasi/ seminar itu keren, menurutku. Nilai bagus di semua mata kuliah itu keren, menurutku. Aktif di berbagai organisasi kampus itu keren, menurutku. Pintar, baik, mau berbagi ilmu, cantik, tampan, kaya, jujur, ramah, (Apalagi cobaaa), itu keren menurutku. Dan banyak lagi jenis-jenis keren di kampus ini.
Tahukah teman-teman bagaimana rasanya di kelilingi oleh orang keren? Its complicated. I can't explain it to you. Just feel it by your self. Hampir setiap hari banner di depan kampus berganti-ganti berisi pengumuman student exchange, senior/teman-temanku yang menang lomba dan menghasilkan karya-karya baru, peraih beasiswa dan lain sebagainya. Setiap itu pula aku hanya dapat menatap banner itu dengan ekspresi yang sama, dan hanya aku yang mengetahui maknanya. Bagaimanapun aku bersyukur berada di sekeliling mereka, pengetahuan dan wawasan baru menjadi penghias hari-hariku.
Saat menatap diriku sendiri dalam cermin, aku bertanya, "Aku termasuk mahasiswa keren jenis apa?" "Aku keren telah menjadi bagian dari orang-orang keren" Pertanyaan yang kujawab sendiri dengan senyuman penuh arti :)
Bagaimanapun, kita keren saat kita mampu beryukur terhadap apapun dan bagaimanapun kita, saat kita mampu ikhlas menjalani setiap ketentuan Allah, saat kita mampu menghargai diri kita sendiri, dan kita keren saat kita mampu bertawakal dan mempercayakan segala urusan pada Allah sebelum, sesaat, dan setelah berusaha.
Mari menjadi orang-orang keren, kawan \(^0^)/

Ps: kalo ada yang sudah keren, beri tahu aku bagaimana cara untuk menjadi lebih keren :))

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.