Memulai

 Bismillah,

Dari mana saya harus memulai kisah ini?

Apa perlu dari cerita tentang saya yang juga sudah memulai kehidupan baru sebagai seorang istri? 

¯\_( ͡❛ ‿ ͡❛)_/¯ #ekspresitidabersalah 

Ah, iya. Salam kenal dari saya seorang istri. Sekarang saya sudah berganti status, ini litterally ganti karena udah cetak di KTP juga loh. Pengurusan cetak KTP barunya gampang banget juga lagi (nahloh jadi blog tutorial pengurusan dokumen negara jelang dan setelah pernikahan >v<). Dua tahun, mengubah banyak hal ya qaqaaa! Tentu saja. 

Jadi saya mau cerita, tapi butuh waktu untuk kembali mengajarkan segala di saya tentang bagaimana bercerita. Oleh karenanya saya putuskan untuk membaca. Membaca yang berakhir dengan sebuah tanya.

Jika kamu pernah menjadi bagian dari segmen kehidupan seseorang, atau pernah ada seseorang yang menjadi bagian dari episode kehidupanmu, apa yang kamu lakukan terhadap episode singkat itu? Dihapus atau dikenang? Mengapa?


1 komentar:

  1. يَٰٓأَيُّهَا ٱلَّذِينَ ءَامَنُواْ ٱدۡخُلُواْ فِي ٱلسِّلۡمِ كَآفَّةٗ وَلَا تَتَّبِعُواْ خُطُوَٰتِ ٱلشَّيۡطَٰنِۚ إِنَّهُۥ لَكُمۡ عَدُوّٞ مُّبِينٞ

    Wahai orang-orang yang beriman! Masuklah ke dalam Islam secara keseluruhan, dan janganlah kamu ikuti langkah-langkah setan. Sungguh, ia musuh yang nyata bagimu.

    Qs Al-Baqarah:208

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.