Pinjaman

Bismillah,

Gigi: Ri, sebel deh Ri.
Riri: Yaampuun. Dateng-dateng sebel. Sama aku? Maaf yaaaa
Gigi: Ehehe, gak lah. Ada yang minjem buku ke aku. Trus balik-balik bukunya rusak gini kena air. Lecek. Padahal udah aku rawat, aku jaga banget bukunya.
Riri: ...
Gigi: Yah, diem. Kamu gak atsik ah ri! Heu heu
Riri: ...
Gigi: Hei?
Riri: Gi, ruh kita ini pinjaman, diri kita ini juga pinjaman kan ya?
Gi: Ng, iya...?
Riri: Aku cuma ngga kebayang aja Gi, kalau kita tidak mampu mengembalikan pinjaman ini dengan sebaik-baik wujud seperti mulanya kita diberi Allah. Entah itu ruh yang gersang terhadap iman dan akhlak, entah itu akal yang tidak berpikir dengan fitrah, entah itu tubuh yang rusak karna makan micin, tidak sehat dan tidak dijaga. Entah bagaimana kita menghadapi murkanya Allah nanti Gi.
Gigi: Ng, aku aja sebel gini untuk barang yang "murah" ya Ri :"(
Riri: Hm, tapi Maha Baik dan Kasihnya Allah, pintu maaf-Nya luas Gi
Gigi: Iya ya Ri, kenapa aku malah sebel-sebel ngga jelas padahal pengajaran Allah udah sejelas itu.
Riri: :")


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.