Incaran

Saya tidak begitu nyaman tinggal di daerah panas. Walaupun rumah saya berada di dataran rendah yang cenderung menerima energi matahari berlebih, saya menghabiskan banyak waktu hidup di daerah dingin & akrab hujan seperti Padang Panjang dan juga Bandung. Selain karena satu dan lain hal menyangkut fisik, yang paling (ngga) penting adalah karena setiap kali tinggal di daerah panas saya selalu berasa jadi Bella Swan, yang katanya diperebutkan vampir karena darahnya manis. Saya pun agaknya begitu (halah). Mungkin darah saya juga manis. Bedanya saya ngga diperebutkan, tapi nyamuk yang main keroyokan T-T
Paginya jadilah tiba-tiba merah di pipi, atau di telapak tangan. Sukur kalo siangnya dapet duit, sayangnya engga >.<"

Dari tulisan ini sampai 2 tuliaan setelahnya memang ga jelas! Maafkaaaaan!
Sudah saya labeli dengan "pgp" lho yaaa

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.