Kuini

Bismillah,

Mama: Nak, ga makan kuini?
(Pertanyaan begini mendandakan Mama yang sudah hapal kalau stock buah-buahan di rumah sorenya abis itu karna saya)
Saya: Engga ma (? statement ini wajib diragukan lho!)
Mama: Alhamdulillah..
Saya: Kenapa Alhamdulillah Ma?
Mama: Mama bisa makan puas :))

Beberapa detik kemudian, duduk di sebelah Mama yang sedang sibuk buka kuini
Mama langsung ngerti dengan memberikan potongan kuini.
Saya: Ehehehe

Beberapa detik lagi diam sambil liatin mama makan. Dikasi potongan baru lagi. Tapi ada item-itemnya sedikit. Ya, tahulah kuini itu entah kenapa suka banyak ulatnya. Pernah penasaran, tapi akhirnya saya abaikan. Semoga ada kesempatan untuk diteliti atau tunggu diberitahu informasi lengkap mengenai ini.

Saya: Ehehehe, makasi Ma
Karna ada item-item sisa sarang ulatnya, saya bersihkan dulu. Melihat saya begitu, Mama komentar
Mama: Engga apa-apa. Makan aja Nak, vitamin....
Saya: Iya Ma? #kaget
Mama: Iya, bener. Vitamin U
Saya: Oooo..
Mama senyum-senyum manis

Tik, tok, tik, tok
Saya: Mamaaaaaaaaaa -___-"

Pantesan aja dbms  Saya loadingnya lama banget bahkan nyaris not responding  pas mau akses queri di Tabel Kandungan Makanan
select * makanan where mengandung= "Vitamin U"
Jadi yang dimaksud Mama dengan Vitamin U itu adalah Vitamin dari Ulat ( ' w ');
Bukan Vitamin U sebagai anti-ulcer vitamin atau enzim metilmetionin (baru banget di-insert info ini ke otak)

Masih lanjut,
Mama membuka kuini kedua, potongan bagus dikasi ke saya
Saya: Kok Mama kasih yang bagus terus? Yang bagus buat Mama gimana?
Mama: Yang bagus yang dikasi ke anak. Ke orang lain juga begitu.
Saya: Iya Ma, siap :">
...

Cerita sebelum tidur,
Selesai :D


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.