Halo!

Bismillah,

Alo~~
--Gaya-gaya awkward baru ketemu lagi)

Huwaaaa! Sudah setahun yah kita tidak berjumpa :">
Kangen ya, kangen? Hayo ngaku!
--Anak-anak saya kalau saya sudah bicara begini biasanya langsung balik kanan sambil bilang, "Udah lah kak, ndak tahan ana kak" :))

Iya, saya cukup sibuk akhir-akhir ini.
--halah, sok banget

Sejak kebimbangan terakhir yang saya utarakan,
--ih, males banget bahasanya bimbang
--e biar! Kan puitis
--jadi kapan mau ceritanya?!
-oh, iya oke

Sejak kebimbangan (tetap aja ngga mau pake kata lain) terakhir yang saya utarakan, saya mulai disibukkan dengan kegiatan asrama seperti jadi pembimbing makalah anak-anak asrama saya yang akan sidang akhir kelas 3, sempat sakit, mengurus nilai-nilai yang harus disetorkan, dan mengadakan Al-Quran & Science Camp untuk anak SD sederajat. Alhamdulillah semua sudah terlewati dan memberikan kebahagiaan, pelajaran dan hikmah kehidupan tersendiri bagi saya. Tepuk tangan! (prok prok prok, sim salabim jadi apa!)

Oiya, soal bimbang-bimbangan itu, akhirnya saya, hem, memperbaharui niat. Muhasabah, evaluasi, dan melakukan segala hal untuk mengetahui salah saya.
Dan bener salahnya di saya -___-"
Tahu aja? In sya a Allah engga.
Semoga Allah menunjukkan jalan.
Saya justru bisa meninggalkan keduanya, nafsu saya membisikkan jalan-jalan mudah untuk melakukannya, tapi saya tidak mau ^^"
Apa? Alasannya?
Hem, bolehkan, kalau cukup saya dan Allah yang mengetahui kebenarannya :')

Doakan saya, ya!



Eh, eh, btw ada yang aneh kah dengan tulisan saya?
Ada? Apa Ngga ada keanehan sama sekali?

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.