4 Element

Bismillah,

Hai Angin, maukah kau membawaku terbang mengelilingi bumi? Agar aku bisa melihat betapa hebatnya lukisan alam dari pelukis teemahir sejagat raya

Hai juga Hujan, akankah kau menemaniku ketika aku bersedih? Agar aku selalu bahagia dan tak pernah terlihat menangis karena air mataku telah manyatu denganmu

Halo pelangi, bisakah kau membantuku mewarnai dunia? Agar aku bisa menganti warna duka di hati semua orang menjadi warna bahagia darimu, aku butuh warnamu

Dan kau Api, bagaimana jika kau membantuku membakar semua kenangan buruk dan segala sesuatu buruk yang ada dalam hidupku? Aku yakin kau bisa

Tapi tanah, aku yakin tidak akan pernah bertanya pertanyaan serupa padamu. Aku tidak akan memintamu menjadi teman, karena kuyakin sejak Rabb menciptakanku darimu, engkau pun telah siap menungguku untuk kembali padamu. Aku tahu, bagaimanapun aku, aku akan kembali padamu. Tapi bolehkah aku berharap? Agar kau menjadi terang benderang ketika aku siap kembali padamu?


-- All of us should know the answer
of the ground --

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.