Yang Terbaik

Bismillah,

Saya pernah menyesali, seharusnya jalan hidup di mana saya melangkah harusnya bukan begini.
Saya mengaku, pernah merasa sedih sekali (karna saya tidak mau menamainya kesal) mengapa prediksi dan ekspektasi tidak diaminkan oleh realita
Tapi saya berusaha, benar-benar berusaha karena terkadang memang sulit sekali meyakinkan diri
Bahwa ini adalah jalan yang Allah pilihkan agar saya memahami hakikat seorang hamba

Lalu kemarin diingatkan kembali kalimat itu (lewat kajian Shift oleh Ust Hanan Attaki)
Kalimat yang menemani keyakinan,



Apapun ujian dan usaha yang kita lakukan,
Jika tidak sesuai dengan kenyataan
yang Allah tetapkan, 
ucapkan "semoga ini yang terbaik, sungguh ini kebaikan"
Yakinlah bahwa, Allah tidak akan berlebihan dalam memberi ujian :")

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.