Comeback!

Bismillah,
Bismillah,
Lillah...

#Disclaimer: Tulisan ini hanya untuk yang mengerti. Yang kebingungan, ini sungguh gak penting sebetulnya. Jadi silakan di-sekip aja yak (* v*)b
hehe
ehehe
ehehehe
ehehehehe
#ketawatiwisendiridulu

Mengawali 2017 yang telat sebulan...

Jika ada yang kenal dengan tulisan-tulisan di sini, Selamat! :))

Wartawati: Kak, kok kakak labil kak?

Saya: Eleuh eleeuuh.. Teh Wati mah. Saya udah pernah state itu sendiri dan saya cukup sadar. wkwkwk jangan diperjelas atuh.

Jadi ya begitu, saya migrasi dari blog sebelumnya. Migrasi interface-nya saja tapi tidak controller dan datanya. Jadi beberapa tulisan dan watermark gambar poster mungkin masih mengandung unsur masa lalu fufufu :">

Wartawati: Apa maksudnya migrasi interface saja itu Kak?

Saya: As you can see, judul beda, footnote author juga beda, URL blog ini juga beda. Tidak ada lagi URL lebay bin alay yang menggelikan itu. I try to be normal now B-)

Wartawati: Ada cerita apa di balik 'Final' dan 'Comeback!' ini Kak?

Saya: Wah, pertanyaan bagus, Teh Wati!
Saat 'Final', saya berniat melindungi yang membaca maupun yang menulis. Semoga niat itu terwujudkan.
Selama dua bulan ini saya mencoba berhenti bercerita. Saya, terhadap diri sendiri seperti sengaja membuang tak acuh segala pengingat. Masih dengan pemikiran yang sama. Bahwa tulisan-tulisan saya sesungguhnya adalah evaluasi untuk diri sendiri-selain yang dengan tagpgp tentunya. Mungkin terkesan egois dan self-oriented. Tapi bagi saya ini adalah cara untuk tidak terlalu banyak berkomentar soal orang lain dan lebih sering bercermin. Hm, memang beberapa terinspirasi dari sekitar, tapi saya mengambil pelajaran dari sana untuk mengingatkan diri tentang hakikat. Tentang muara dan hilir. Untuk beberapa waktu, saya kehilangan waktu-waktu kontemplasi yang biasa saya nikmati saat menulis di sini. Selama dua bulan belakangan, jika saya mendapatkan pelajaran baru, satu dua poin saya tuliskan singkat dan selebihnya terabaikan. Well, buku catatan saya tidak dibawa ke mana-mana. Namun blog, selama terhubung ke internet, dapat diakses di mana saja kan? Hm, menulis tangan tidak lebih cepat dibanding mengetik. Menyimpan file di local storage tidak lebih awet dibandingkan di cloud. Begitulah.
Ohya, ternyata menulis blog itu, bagi saya, dapat menjadi percepatan saat menulis dokumen. Akhir-akhir ini banyak sekali tugas yang harus diketik sebelum dikumpulkan. Tidak menulis membuat saya mengalami perlambatan dalam menyelesaikan tugas. Hipotesis saya, stimulus yang biasa saya latih dan munculkan saat menulis di blog, kini menjadi jarang dilatih hingga saat menulis tugas dokumen saya lebih sering stuck T-T.
Beginilah, saya memperbarui diri :")
Jadi 'Comeback!' adalah solusi saya untuk masalah-masalah yang tersebut di atas #cemTesis

---
Semoga bisa menjadi pelajaran~
Dari saya: 
Kebiasaan yang telah bertahun-tahun melekat itu, tidak mudah langsung ditinggalkan.
Biasakan kebaikan, agar kebaikan itu tak pernah menjadi barang yang ditinggalkan.

Tdatdaaaa 
Onegai Shimaaaasu!!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.