Menjadi Dia

[Hiburan Siang]

Ceritanya, Papa lagi sibuk ngganti-ganti channel TV. Saya juga ngga ngerti Papa maunya nonton apa karna emang lagi ga liat TV, cuma denger suaranya. Trus sepertinya berhenti di channel yang sedang memutarkan film Bollywood.

Saya menebak dari nyanyian yang sedang didendangkan TV, hm maksud saya yang didendangkan artis yang mainin film di TV (jadi ribet gini). Daaan, tiba-tiba Papa nyeletuk,
"Ndeeh... Dari dulu lai, inyo se. Sado film lah dimain-annyo dek SK. Galak jo joget-joget se dapek pitih...Manga t...Ha, caliak lah, otto rancak lah banyak nyo injak. Baruntuang bana kok Papa jadi nyo tu kan Nak?
Hhehehe*" Sambung Papa yang keluar Minang-nya bicara sama saya.

Saya cuma ikut ketawa-in "per-andai-an" Papa yang ter-amat sangan ngaco, sambil balas,
"Beruntung mana daripada jadi Papa tercinta anakmu ini Pa?"

Jangan ditanya jawaban Papa, sudah jelas mulai menggombal :))
"Waaaaa, Syahrukh khan jauh Nak, lewat. Ya jelas jadi Papa tercinta anakku ini dooong!!"


arti ucapan Papa:
"Ya ampuun, sejak dulu dia-dia melulu. Semua film udah dimainin sama si SK. Cuma ketawa sama joget-joget dapat duit. Ngapain itu? Lihat deh, mobil-mobil bagus malah diinjak. Beruntung banget tuh kan Nak, kalau Papa jadi dia?"

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.