Di Persembunyian

Bismillah,

Entahlah, hari ini tiba-tiba saja aku membenci media. Media yang hanya diam, tak mampu menahan tangan penulisnya untuk menyebarkan berita buruk yang mungkin saja itu adalah aib. Media yang tak mampu bersuara mengingatkan pembacanya ketika ia terpaksa menampilkan berita buruk dari tangan tak bertanggung jawab. Media yang hanya diam saja mematung. Media yang aku paham betul bahwa sesungguhnya ia hanya robot yang dibuat manusia. Media yang tidak tahu apa-apa, tapi aku memilih tetap menyalahkannya. Termasuk menyalahkan diriku sendiri ketika aku tidak mampu membantu media untuk menahan tanganku menulis suatu keburukan. Mungkin itu keburukan tentang diriku sendiri. Atau sebenarnya kebaikan yang bertransformasi menjadi keburukan tanpa disengaja. Orang-orang mengenalnya sebagai fitnah.

Jadi aku memilih bersembunyi dan menyembunyikan diri dari media. Mungkin kekhawatiranku berlebihan, tapi...Ya, aku takut

Jadi biarkan aku dipersembunyian untuk sementara waktu saja. 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.