Cerita TA [3]

Bismillah,


Dulu di masa awal-awal menuntut ilmu di kampus gajah, saya pernah bertanya-tanya pada Allah, pada diri sendiri. Kapan saya bisa merasakan manfaat memahami (sedikit) ilmu bahasa arab yang telah dipelajari di pondok. Maksud saya dalam konteks penerapannya di dunia yang saya geluti sekarang, informatika.
Ini sama sekali bukan pernyataan menyesal, benar-benar sekedar pertanyaan penasaran. Saya sendiri sangat menikmati saat-saat belajar bahasa arab dulu.
Dan jawabannya ini, gambar di atas. Jawaban yang saya temukan seiring dengan pemenuhan tujuan saya berada di sini, di kampus ini, jurusan ini. Walaupun memori harus berusaha keras dipanggil kembali, tawakaltu 'ala Allah.
Yakin Allah membukakan jalan, bismillah, lillah.
"Khairukum man ta'allama Al-Quran wa 'allamahu".

Oiya, tahu kenapa ngga akan ada satu pun orang yang mampu mengada-adakan Al-Quran? Belum tahu? Ingin tahu? Ayo TA bareng saya, kawan! (>v<)/

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.